Sabtu, 12 Januari 2013


SOAL UAS TRANSLATION UTK TK 4 JAN 2013



Terjemahkan kalimat – kalimat di bawah ini ke dalam bahasa Inggris yang baik dan benar !!

 1.   Masalah hubungan Indonesia dengan Australia disampaikan oleh bapak August Marpaung. Dikemukakan bahwa hubungan antara pemerintah Indonesia dengan pemerintah Australia pada umumnya dianggap cukup baik dan banyak mengalami perkembangan yang berarti akhir-akhir ini. Namun, diingatkan agar masyarakat Indonesia selalu waspada terhadap informasi yang disebarluaskan pers Australia.

2.     Kontraktor menjamin bahwa Kontraktor akan melindungi setiap rahasia dagang,pengetahuan teknologi (know-how), produksi, atau kepemilikan informasi lainnya yang dengannya diterima atau diperoleh pengetahuan dengan SO ini, dan bahwa Kontraktor  tidak boleh mengungkapkan setiap informasi atau pengetahuan kepada pihak ketiga tanpa persetujuan tertulis dari PERUSAHAAN. Ketentuan Pasal ini harus tetap berlaku walaupun SO ini telah berakhir

3.     Penelitian ini dilatarbelekakangi oleh (1) nilai-nilai spiritual bisnis yang memperkokoh citra masyarakat Indonesia sebagai masyarakat yang religius dirasakan belum dipahami, (2) internalisasi nilai-nilai spiritual seperti keimanan dan ketaqwaan, kesusilaan, tanggung jawab, kemandirian, kuat urgensinya dalam perilaku bisnis, (3) jiwa kewirausahaan bangsa Indonesia dalam peringkat yang relatif rendah, yaitu peringkat ke-44 dari 49 negara yang disurvey, dicirikan dengan masih rendahnya apresiasi dan daya tarik terhadap profesi kewirausahaan, (4) terdapat sebagian besar wirausaha MLM yang terjebak padaprofit oriented dan hedonis, yang semata-mata hanya mencari kekayaan materi tanpa memedulikan nilai-nilai dan etika dalam berbisnis.  


4.     Ada beberapa khasiat buah nanas yang harus anda ketahui, yaitu mengurangi keluarnya asam lambung yang berlebihan, membantu proses pencernaan makanan di lambung sebagai antiradang, peluruh kencing (diuretik), membersihkan kulit jaringan yang mati, menggangu pertumbuhan sel kanker, dan menghambat pengumpalan trombosit.

5.     JAKARTA- Dewi Persik (Depe) tak peduli foto-foto mesranya dengan seorang pengusaha asal Kalimantan beredar. Depe juga tak mau menanggapi ucapan pengusaha yang mengklaim akan menikahinya pada bulan Maret itu.
Menurut Depe, foto-foto yang beredar merupakan foto saat dirinya hadir untuk manggung di Kalimantan. Kedekatannya dengan pengusaha yang tergambar di foto pun dia anggap hal biasa sebagai penyanyi dan penonton.
"Itu bukan urusanku, masalah menyebarkan foto, kan memang dia sendiri yang undang media. Motivasinya apa saya enggak tahu, yang jelas kemarin itu saya hanya diundang nyanyi saja," ucap Depe saat dihubungi, Rabu (2/1/2013).



NB: -Jawaban di serahkan besok ( hari senin tgl 14 januari) sekalian tanda tangan daftar hadir UAS
      -Jawaban di ketik dengan format Soal- Jawaban; misalnya di atasnya soal no. 1 maka dibawahnya jawaban no. 1, dst.
      -Jangan lupa di lembar jawaban anda cantumkan Nama, NIRM, kelas, no Hp yang bisa di hubungi
      -Hasil terjemahan yang sama persis dengan teman /menggunakan transtool atau yang sejenisnya tidak akan di   nilai 
  -jawaban di jilid rapih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar